Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA MENYAMBUT TAHUN BARU 2018

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

YA ALLAH,  YA RAHMAN YA RAHIIM
PUJI DAN SYUKUR KAMI PERSEMBAHAN KE HADIRAT-MU YA RAHMAN, KARENA ENGKAU-LAH PENCIPTA ALAM SEMESTA, DAN ENGKAU PULA DZAT YANG MENGATURNYA. ATAS QUDRAT DAN IRODAH-MU PULA, PADA SAAT INI KAMI MELAKSANAKAN PERAYAAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2018 MILADIYAH DI PROVINSI BENGKULU, UNTUK ITU YA RAHIM KAMI MOHON CURAHAN RAHMAT DAN KASIH SAYANG-MU SEMOGA KEGIATAN INI ENGKAU BERKAHI DAN ENGKAU RIDHAI.

YA ALLAH, YA GHOFFAR
SEGALA YANG TELAH KAMI KERJAKAN SELAMA TAHUN 2017 YANG MENJADI LARANGAN-MU, SEDANGKAN KAMI BELUM BERTAUBAT, PADAHAL ENGKAU TIDAK MELUPAKANNYA DAN ENGKAU BERSABAR (DENGAN KASIH SAYANG-MU), YANG SESUNGGUHNYA ENGKAU BERKUASA MEMBERIKAN SIKSA UNTUK KAMI, DAN ENGKAU TELAH MENGAJAK KAMI UNTUK BERTAUBAT SESUDAH MELAKUKAN MAKSIAT. KARENA ITU YA ALLAH, KAMI MOHON AMPUNAN-MU DAN BERILAH AMPUNAN KEPADA KAMI.

YA ALLAH, SEGALA APA YANG TELAH KAMI KERJAKAN, SELAMA TAHUN 2017 INI, BERUPA AMAL PERBUATAN YANG ENGKAU RIDHAI DAN ENGKAU JANJIKAN AKAN MEMBALASNYA DENGAN PAHALA, KAMI MOHON KEPADA-MU, WAHAI DZAT YANG MEMPUNYAI KEBESARAN DAN KEMULIAAN, SEMOGA BERKENAN MENERIMA AMAL KAMI DAN SEMOGA ENGKAU TIDAK MEMUTUSKAN HARAPAN KAMI KEPADA-MU,

YA ALLAH, YA DZAL JALALI WAR IKROOM
YA ALLAH ENGKAULAH YANG ABADI, DAHULU, LAGI AWAL. DAN HANYA KEPADA ANUGERAH-MU YANG AGUNG DAN KEDERMAWANAN-MU TEMPAT BERGANTUNG. DAN SEBENTAR LAGI TAHUN BARU 2018 BENAR-BENAR  DATANG. KAMI MEMOHON KEPADA-MU PERLINDUNGAN DALAM TAHUN 2018 INI DARI (GODAAN) SETAN, KEKASIH-KEKASIHNYA DAN BALA TENTARANYA. DAN KAMI MEMOHON PERTOLONGAN UNTUK MENGALAHKAN HAWA NAFSU AMARAH YANG MENGAJAK PADA KEJAHATAN, AGAR KAMI SIBUK MELAKUKAN AMAL YANG DAPAT MENDEKATKAN DIRI KAMI KEPADA-MU WAHAI DZAT YANG MEMILIKI KEAGUNGAN DAN KEMULIAAN.

YAA ALLAH YAADZAL JALAALI WAL IKRAM
JADIKANLAH SISA UMUR KAMI INI UNTUK BANYAK BERBUAT YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA KAMI. SINARI HATI KAMI DENGAN CAHAYA IMAN, HIASI DIRI KAMI DENGAN JIWA PERSATUAN DAN KESATUAN, TERPATRI  DENGAN  RASA PERSAUDARAAN YANG MENDALAM, AGAR KAMI MAMPU BERBUAT YANG MAKSIMAL DENGAN MENGOPTIMALKAN ENERGI SPIRITUAL SEBAGAI LANDASAN KERJA PROFESIONAL, UNTUK MEWUJUDKAN KEMAKMURAN DAN PERBAIKAN-PERBAIKAN PROVINSI BENGKULU KEDEPAN DIBERBAGAI LINI KEHIDUPAN.


رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: