Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA PELANTIAKAN PENGURUS ASBISINDO BENGKULU DAN SEMNAS PERBANKAN SYAR'IAH

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.
YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
KAMI AGUNGKAN ASMA KEBESARAN-MU YA RAHMAN, KARENA ENGKAU DZAT YANG MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU YA RAHIM, KARENA ENGKAULAH DZAT YANG MAHA MENGABULKAN DOA. YA ALLAH, PADA SAAT INI KAMI MELAKSANAKAN ACARA PELANTIKAN PENGURUS ASBISINDO DAN SEMINAR NASIONAL PERBANKAN SYARIAH. UNTUK ITU YA ALLAH KAMI MOHON CURAHAN RAHMAT, DAN KASIH SAYANG-MU, SEMOGAKEGIATAN INI ENGKAU  BERKAHI DAN ENGKAU RIDHOI.

YA ALLAH YA KHOIROL HADY
JADIKANLAH  PERTEMUAN INI SEBAGAI MOMENTUM YANG TEPAT BAGI KAMI YA RABB, MENJALIN KERJASAMA, MENYATUKAN LANGKAH, MENINGKATKAN PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARI’AH. DEMI MENSEJAHTERAKANPEREKONOMIAN MASYARAKAT MENUJU BENGKULU  BERMARTABAT BERLANDASKAN SYARIAT. UNTUK ITU YA ALLAH, LURUSKAN NIAT KAMI UNTUK MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA SELURUH LAPISAN MASYARAKAT MUSLIM KHUSUSNYA, UNTUK MENJADIKAN PILIHAN UTAMANYA KEPADA PERBANKAN SYARI’AH.

YA ALLAH DZAL JALALI WAL IKROM
LIMPAHKANLAH YA ALLAHKEPADA  PENGURUS ASBISINDO YANG BARU INI YANG SEBENTAR LAGI AKAN DIKUKUHKAN, KEARIFAN, KEBIJAKAN DAN KESUNGGUHAN DALAM BERBUAT, DENGAN MENYUSUN PROGRAM-PROGRAM YANG RELEVAN DAN AKTUAL SEBAGAI LANDASAN DALAM BEKERJA KEDEPAN. KEPADA PENGURUS LAMA,  SEMOGA SELURUH PENGABDIANNYA MENJADI AMAL KEBAIKAN YANG MENDAPATKAN PAHALA BERLIPAT GANDA.

YA ALLAH YA SHADIQU WA YA JABBAR
BERIKANLAH KEKUATAN,KESABARAN, KECERDASAN DAN KEARIFAN KEPADA OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK),DALAM MENGATUR, MENGAWASI DAN MELINDUNGI  INDUSTRI KEUANGAN YANG SEHAT DAN INTEGRATIF, UNTUK MEWUJUDKAN SISTEM JASA KEUANGAN TERSELENGGARA SECARA TERATUR, INDEPENDEN, ADIL, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL. SEHINGGA MENJADI PILAR PEREKONOMIAN NASIONAL YANG BERDAYA SAING GLOBAL, SERTA DAPAT MEMACU PERTUMBUHAN PEREKONOMIAN

YA ALLAH, MANTAPKANLAH LANGKAH-LANGKAH KAMI, BIMBING DAN SINARI HATI KAMIDENGAN MAHKOTA KEIMANAN, SEBAGAI CELAH UNTUK MENEROBOS SECERCAH HARAPAN, DEMI TERCAPAINYA SUATU TUJUAN YANG GEMILANG, DI MASA YANG AKAN DATANG.

YA ALLAH , YA GHOFFAR
AMPUNILAH KESALAHAN KAMI SEMUA, BAPAK IBU KAMI, PARA PEMIMPIN KAMI DAN PARA PEJUANG PENDAHULU KAMI .


اَللَّهُمَّ قَنِّعْنَا بِمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيْمَا أَعْطَيْتَنَا وَاخْلُفْ عَلَيْنَا كُلَّ غَآئِبَةٍ لَنَا مِنْكَ بِخَيْرِرَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. 

Subscribe to receive free email updates: