Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA SEMINAR KEBANGSAAN MERAJUT MERAH PUTIH

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.
YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
KAMI AGUNGKAN SEGALA ASMA KEBESARAN-MU, KARENA ENGKAU DZAT YANG MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU, KARENA ENGKAULAH DZAT YANG MAHA MENGABULKAN DOA.YA ALLAH DENGAN MENGUCAPKAN  PUJI SERTA SYUKUR KEHADIRAT-MU ATAS SEGALA RAHMAT DAN KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN KEPADA KAMI, PADA SAAT INI KAMI HADIR BERSAMA DALAM  ACARA SEMINAR KEBANGSAAN MERAJUT MERAH PUTIH DARI BUMI RAFFLESIA,UNTUK ITU YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM JADIKANLAH  ACARA INI MEMBAWA BAROKAH, RIDHO-MU.
YA ALLAH YA QOWIYYU BILA MITSAAL.
SEGALA SESUATU BERLAKU ATAS KUDRAT DAN IRADAH-MU, KARENA ITU YA ALLAH, BERIKANLAH KEKUATAN LAHIR DAN BATHIN, JASMANI DAN ROHANI KEPADA KAMI DAN BANGSA KAMI, UNTUK SENANTIASA  MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN, STABILITAS NASIONAL, SERTA AGAR KAMI MAMPU MENANGKAL SEGALA BENTUK  ANCAMAN DAN TANTANGAN, DEMI MENGISI KEMERDEKAAN  DI TANAH AIR TERCINTA INI. MENUJU MASYARAKAT YANG ADIL DAN MAKMUR,BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945.
YAA ALLAH YAADZULJALAALI WAL IKRAM
BERKAHILAH UMUR KAMI, JADIKANLAH SISA HIDUP KAMI INI UNTUK BANYAK BERBUAT YANG TERBAIK BAGI MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA KAMI. SINARI HATI KAMI DENGAN CAHAYA IMAN, SEMANGAT YANG TAK PERNAH PADAM, TEKAD YANG TAK PERNAH PUPUS, KEMAUAN YANG TAK KENAL MENYERAH, HIASI PULA KAMI DENGAN JIWA PERSATUAN DAN KESATUAN, TERPATRI DENGAN RASAPERSAUDARAAN YANG MENDALAM, AGAR KAMI MAMPU BERBUAT YANG MAKSIMAL, GUNA MEWUJUDKAN KEMAKMURAN DAN PERBAIKAN-PERBAIKAN DIBERBAGAI LINI KEHIDUPAN.JAUHKANLAH KAMI DARI SEGALA MUSIBAH, DAN FITNAH SERTA JAUHKANLAH DARI SEGALA BENTUK PERPECAHAN DAN PERTIKAIAN YANG AKAN MELEMAHKAN SENDI-SENDI PERSATUAN DAN KESATUAN.
YA ALLAH YA GHOFURUR RAHIIM
DALAM SUASANA  SAHDU INI, KAMI TAFAKKUR MERENUNG DAN MENGENANG PERJUANGAN PARA PAHLAWAN YANG TELAH GUGUR MENDAHULUI KAMI, DALAM MEMPERTAHANKAN MERAH PUTIH TETAP BERKIBAR DI TANAH AIR TERCINTA INI, SEMOGA KIRANYA YA QOBIDH, ENGKAU TERIMA AMAL BHAKTI MEREKA DAN TEMPATKANLAH MEREKA DITEMPAT YANG SEBAIK-BAIKNYA DISISI-MU.
YA GHOFFARAMPUNILAH SEGALA DOSA DAN KESALAHAN KAMI, DOSA ORANG TUA KAMI,DAN DOSA  PARA PEMIMPIN KAMI, SERTA AMPUNILAH DOSA DAN KESALAHAN PARA PEJUANG DAN SYUHADA KAMI, ENGKAU MAHA MENDENGAR, KABULKAN DO’A DAN PINTA KAMI.

رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: