Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA PENGUKUHAN PASUKAN PASKIBRAKA

َعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَاَئِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

ALLAHUMA YA ALLAH, YA RAHMAN, YA RAHIM,
PUJI DAN SYUKUR KAMI PERSEMBAHKAN KEHADIRAT-MU YA ALLAH DI ATAS KUDRAT DAN IRADAH-MU JUALAH, ENGKAU PERKENANKAN KAMI HADIR DITEMPAT INI DALAM ACARA PENGUKUHAN PASUKAN PASKIBRAKA HUT RI KE 70 TAHUN 2015, SEMOGA ACARA INI  MENDAPAT BAROKAH DAN REDHO-MU.

YA ALLAH YA TUHAN KAMI.
DENGAN PELAKSANAAN PENGUKUHAN INI, ADALAH MERUPAKAN SALAH SATU RANGKAIAN KEGIATAN DARI PADA PELAKSANAAN HUT RI YANG KE 70 TAHUN 2015 YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA ESOK HARI, DAN INI MERUPAKAN PERTANDA BETAPA CINTANYA KAMI KEPADA BANGSA DAN NEGARA KAMI INI.

YA ALLAH, YA MUN’IM
JADIKANLAH ACARA INI SEBAGAI MOMENTUM MEREKATKAN RASA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA KAMI, DENGAN MEMPERTAHANKAN DAN MENGISI KEMERDEKAAN INI, UNTUK TERUS BERBUAT DAN BERKARYA, SESUAI DENGAN TEMA ” AYO KERJA” 70 TAHUN INDONESIA MERDEKA. SEHINGGA ENGKAU LIMPAHKANLAH KARUNIA-MU,  YA ALLAH, BAIK YANG DATANG DARI LANGIT MAUPUN DARI BUMI.

YA ALLAH, YA DZAL JALALI WAL IKROOM
MASIH PANJANG PERJUANGAN BANGSA KAMI DAN MASIH JAUH PERJALANAN SEJARAH BANGSA KAMI, OLEH KARENA ITU BERIKANLAH KEPADA KAMI KEMAMPUAN UNTUK MEMPERSIAPKAN GENERASI PENERUS BANGSA YANG CERDAS, BERBUDAYA DAN BERKARAKTER PANCASILA, AGAR MENJADI BANGSA YANG BERTAQWA, DAN BERAKHLAK MULIA.

YA ALLAH  YA GHOFFAR
AMPUNILAH DOSA-DOSA KAMI, DOSA IBU BAPAK KAMI, PARA PEMIMPIN DAN PARA PEJUANG PENDAHULU KAMI, TERIMALAH AMAL DAN IBADAH  KAMI DAN MEREKA SEMUA, KARENA ENGKAU MAHA PENGAMPUN DAN MENGABULKAN DOA.

رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. 

Subscribe to receive free email updates: