Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA LAPORAN KEUANGAN BERBASIS AKRUAL

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.
YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
          KAMI AGUNGKAN SEGALA ASMA KEBESARAN-MU, KARENA ENGKAU DZAT YANG MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU, KARENA ENGKAULAH DZAT YANG MAHA MENGABULKAN DOA. YA ALLAH DENGAN DENGAN SEGALA KETULUSAN DAN KEJERNIHAN HATI KAMI, PADA SAAT INI KAMI SEMUA HADIR DI SINI, DALAM RANGKA PELATIHAN  LAPORAN KEUANGAN BERBASIS AKRUAL, SERAYA KAMI TENGADAHKAN TANGAN MEMOHON CURAHAN RAHMAT DAN KASIH SAYANG-MU, SEMOGA KEGIATAN INI ENGKAU  BERKAHI DAN ENGKAU RIDHOI.

YA ALLAH, YA ALIMA MAA FISSUDUUR AKHRIJNAA MINADHULUMATI ILAN-NUUR.
YA ALLAH, ENGKAU MENGETAHUI RELUNG-RELUNG HATI KAMI, DAN MENGETAHUI RAHASIA YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA, YA ALLAH DALAM  MEMULAI SETIAP KEGIATAN,  NIATAN YANG BAIK SELALU KAMI USAHAKANDAN KAMI BERHARAP BEGITU PULA DALAM MENGAKHIRI SELURUH KEGIATAN LEBIH LEBIH YANG TERKAIT DENGAN LAPORAN KEUANGAN. YA ALLAHBIMBINGLAH KAMI, DALAM SETIAP LANGKAH, LURUSKAN KAMI KETIKA KAMI BERBELOK ARAH, AMPUNILAH KAMI KETIKA KAMI BERBUAT SALAH, DAN HINDARKANLAH KAMI DARI SEGALA HAL YANG MEMBUAT KAMI RESAH.

YA ALLAH YA SHADIQU WA YA JABBAR
BERIKNLAH KEKUATAN DAN KECERDASAN KEPADA KAMI UNTUK MENGIKUTI PELATIHAN INI SEMOGA ILMU YANG KAMI DAPAT NANTI DAPAT KAMI TERAPKAN DI TEMPAT KERJA KAMI DEGAN SEBAIK-BAIKNYA, UNTUK ITU YA ALLAH,  KUATKANLAH KAMI DARI  GODAAN NAFSU YANG TIDAK TERKENDALI YANG HANYA AKAN MELALAIKAN TUGAS-TUGAS DAN AMANAT KAMI SEHINGGA AKAN MENJERUMUSKAN DAN MENYENGSARAKAN KAMI DARI KEBAHAGIAAN HIDUP DI DUNIA DAN AKHIRAT NANTI.

YA ALLAH, MANTAPKANLAH LANGKAH-LANGKAH KAMI, BIMBING DAN SINARI HATI KAMI DENGAN MAHKOTA KEIMANAN, SEBAGAI CELAH UNTUK MENEROBOS SECERCAH HARAPAN, DEMI TERCAPAINYA SUATU TUJUAN YANG GEMILANG, DI MASA YANG AKAN DATANG.

YA GHOFFAR AMPUNILAH SEGALA DOSA DAN KESALAHAN KAMI, DOSA ORANG TUA KAMI,DAN DOSA  PARA PEMIMPIN KAMI, SERTA AMPUNILAH DOSA DAN KESALAHAN PARA PEJUANG DAN SYUHADA KAMI, KARENA ENGKAU DZAT YANG MAHA PENGAMPUN, KABULKAN DO’A DAN PINTA KAMI..
اَللَّهُمَّ قَنِّعْنَا بِمَا رَزَقْتَنَا وَبَارِكْ لَنَا فِيْمَا أَعْطَيْتَنَا وَاخْلُفْ عَلَيْنَا كُلَّ غَآئِبَةٍ لَنَا مِنْكَ بِخَيْرِرَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Subscribe to receive free email updates: