Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA HUT PROVINSI BENGKULU KE 48

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا شَاكِرِيْنَ حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

YA ALLAH  YANG MAHA PENGASIH
KAMI PERSEMBAHKAN PUJI DAN SYUKUR KEHADIRAT-MU ATAS SEGALA RAHMAT DAN KARUNIA-MU, PADA HARI INI KAMI BERKUMPUL DITEMPAT INI DALAM RANGKA UPACARA HARI ULANG TAHUN PROVINSI BENGKULU YANG KE 48 TAHUN 2016. KAMI BERMOHON ACARA INI MENDAPATKAN CURAHAN RAHMAT DAN RIDHO-MU. OLEH KARENA ITU YA ALLAH, JADIKAN MOMENTUM INI SEBAGAI SARANA MEMPERERAT TALI UKHUWWAH ISLAMIYAH DAN SILATURRAHIM, GUNA MEMPERKOKOH RASA PERSATUAN DAN KESATUAN DIANTARA  KAMI DALAM MEMBANGUN BUMI RAFFLESIA YANG KAMI CINTAI INI.

YA ALLAH  YANG MAHA BIJAKSANA
          PERJUANGAN MASYARAKAT KAMI BELUM SELESAI, PERJALANAN SEJARAH PROVINSI INI MASIH JAUH. OLEH SEBAB ITU YA ALLAH, HINDARKANLAH MASYARAKAT KAMI DARI FITNAH DAN MALAPETAKA, JAUHKANLAH KAMI DARI PERPECAHAN DAN PERMUSUHAN. YA ALLAH BERIKANLAH KAMI JALAN KELUAR DARI SEGALA KETERTINGGALAN DAN KEMISKINAN, SERTA MANTAPKAN TEKAD KAMI UNTUK BERSAMA MEMBANGUN DEMI TERWUJUDNYA CITA-CITA PENDAHULU DAN PEMIMPIN KAMI.

YA ALLAH  YANG MAHA MELIHAT
          ANUGERAHKANLAH KEPADA MASYARAKAT KAMI KEDAMAIAN DAN IKLIM YANG KONDUSIF UNTUK MEMOTIVASI GENERASI MUDA, REMAJA DAN ANAK-ANAK SEBAGAI KADER PENERUS BANGSA, TETAP ISTIQOMAH MENGEDEPANKAN BUDI LUHUR DAN BEKERJA KERAS MELAKUKAN PERUBAHAN MENYONGSONG MASA DEPAN MASYARAKAT BUMI RAFFLESIA YANG LEBIH ADIL DAN SEJAHTERA.

YA ALLAH  YANG MAHA KUASA
          JADIKANLAH KAMI SEMUA YA ALLAH, HAMBA-MU YANG AMANAH, JUJUR, DISIPLIN, PROFESSIONAL DAN PENUH PENGABDIAN. SERTA APARATUR YANG BERAKHLAQ MULIA, BERIMAN DAN BERTAQWA AGAR TERWUJUD KEHIDUPAN YANG SEJAHTERA DIBAWAH LINDUNGAN DAN AMPUNAN-MU.

YA ALLAH  YANG MAHA PENGAMPUN
          AMPUNILAH DOSA KAMI, DOSA PARA PEMIMPIN KAMI, DOSA ORAG TUA KAMI, SERTA TERIMALAH AMAL PERJUANGAN KAMI, KARENA ENGKAU DZAT YANG MAHA PENGAMPUN.


رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: