Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA GEBYAR BULAN DETEKSI DINI IVA TAHUN 2017

GEBYAR BULAN DETEKSI DINI IVA TAHUN 2017

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

ALLAHUMMA YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
KAMI AGUNGKAN SEGALA ASMA KEBESARAN-MU , KARENA ENGKAU DZAT YANG MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU, KARENA ENGKAULAH TEMPAT HAMBA MEMINTA DAN HANYA ENGKAULAH YANG MENGABULKAN DOA. YA ALLAH DENGAN MENGUCAPKAN  PUJI SERTA SYUKUR KEHADIRAT-MU ATAS SEGALA RAHMAT KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN KEPADA KAMI, PADA SAAT INI KAMI HADIR BERSAMA DALAM  ACARA GEBYAR BULAN DETEKSI DINI IVA DI PROVINSI BENGKULU. UNTUK ITU YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM JADIKANLAH  ACARA YANG KAMI LAKSANAKAN INI ENGKAU BERKAHI DAN ENGKAU RIDHAI,

YA ALLAH YA MUWAHHID
ENGKAU TELAH MENYATUKAN HATI KAMI UNTUK  MENJALIN KERJASAMA MENINGKATKAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN DAN DETEKSI DINI KANKER RAHIM PADA PEREMPUAN INDONESIA KHUSUSNYA  DI PROVINSI BENGKULU, UNTUK ITU YA ROBB "JADILAH KARTINI INDONESIA YANG PEDULI DETEKSI DINI KANKER SERVIKS". LIMPAHKANLAH KEPADA ISTERI DAN ANAK-ANAK PEREMPUAN KAMI TERBEBAS DAN ENGAKAU SEMBUHKAN DARI PENYAKIT TERSEBUT. SESUAI DENGAN FIRMAN-MU" وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ KETIKA SAYA SAKIT MAKA ENGKAU LAH YANG MENYEMBUHKAN.

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA
JADIKAN PULA PERINGATAN HARI KARTINI KALI INI, SEBAGAI MOMENTUM BAGI KAMI UNTUK MENYATUKAN  DAN MENSINERGIKAN PROGRAM-PROGRAM PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, TERUTAMA BAGI KAUM WANITA DALAM BERPERAN SERTANYA UNTUK MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN BANGSA, NEGARA DAN DAERAH KAMI KHUSUSNYA, SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT YANG SEHAT, SEJAHTERA LAHIR DAN BATIN.

YA ALLAH TUAHAN YANG MAHA PENGAMPUN
AMPUNILAH KESALAHAN KAMI, KEDUA ORANG TUA KAMI, DANPARA PEMIMPIN KAMI, KARENA KAMI YAKIN YA GHOFFAR LUASNYA AMPUNAN-MU TIADA BERTEPI, UNTUK ITU PERKENANKANLAH DO’A DAN PERMOHONAN KAMI.


اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا والآخرة إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: