Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA ARISAN DARMA WANITA PERSATUAN MEMPERINGATI HARI KARTINI

DO’A ARISAN DW
DAN PEMBINAAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

ALLAHUMMA YA ALLAH , YA RAHMAN YA RAHIM
KAMI AGUNGKAN SEGALA ASMA KEBESARAN-MU , KARENA ENGKAU DZAT YANG MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU, KARENA ENGKAULAH DZAT YANG MAHA MENGABULKAN DOA. YA ALLAH DENGAN MENGUCAPKAN  PUJI SERTA SYUKUR KEHADIRAT-MU ATAS SEGALA RAHMAT KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN KEPADA KAMI, PADA SAAT INI KAMI HADIR BERSAMA DALAM  ACARA PERTEMUAN BULANAN DAN PEMBINAAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI TAHUN INI, UNTUK ITU YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM JADIKANLAH  ACARA YANG KAMI LAKSANAKAN INI SEBAGAI ACARA  YANG  ENGKAU RIDHAI, YANG MEMBAWA BAROKAH, RAHMAT, TAUFIQ DAN HIDAYAH-MU.

YA ALLAH YA MUWAHHID
ENGKAU TELAH MENYATUKAN HATI KAMI UNTUK  MENJALIN KEAKRABAN DAN BERSILATURAHIM  SESUAI ANJURAN NABI-MU YA ALLAH. UNTUK ITU YA ALLAH, KAMI MOHON CURAHAN RAHMAT DAN KARUNIA-MU KEPADA KAMI SEMUA, KEPADA SUAMI-SUAMI KAMI, ORANG TUA KAMI, ANAK- ANAK KAMI, SAUDARA-SAUDARA KAMI, SEHINGGA KAMI SEMUA MAMPU MENJALAKAN SEGALA PERINTAH-MU DAN MENJAUHI LARANGAN-MU, YA ALLAH BERILAH KAMI KEBAHAGIAAN HIDUP DI DUNIA DAN AKHIRAT.

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA
JADIKAN PULA ACARA HARI KARTINI YANG KAMI LAKSANAKAN INI, SEBAGAI MOMENTUM BAGI KAMI UNTUK  DAPAT MENYATUKAN  VISI DAN PERSEPSI KAMI, TERUTAMA BAGI KAUM WANITA DALAM BERPERAN SERTA UNTUK MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN BANGSA, NEGARA DAN DAERAH KAMI KHUSUSNYA, SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT YANG SEJAHTERA AMAN DAN DAMAI.

YA ALLAH TUAHAN YANG MAHA PENGAMPUN
AMPUNILAH KESALAHAN KAMI, KEDUA ORANG TUA KAMI, DOSA PARA PEMIMPIN KAMI, DAN DOSA PARA PEJUANG DAN PAHLAWAN BANGSA KAMI, KARENA KAMI YAKIN YA GHOFFAR LUASNYA AMPUNAN-MU TIADA BERTEPI, UNTUK ITU PERKENANKANLAH DO’A DAN PERMOHONAN KAMI.


رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: