Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DOA ARISAN BULANAN RT 28 RW.02 DS. BESAR KEC. SINGARAN PATI

DO’A ARISAN RUTIN BULANAN
اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ. أَلَّلهُمَّ اغْفِرْلَنَا ذُنُوْبَنَا وَلِوَالِدَيْنَا وارْحَمْهُمَا كَمَارَبَّيَانَا صَغِيْراً
YA ALLAH, YA RAHMAN YA RAHIM, KAMI AGUNGKAN SEGALA ASMA KEBESARAN-MU, KARENA ENGKAU DZAT YANG MAHA MULIA, KAMI TADAHKAN TANGAN KEHADIRAT-MU, KARENA ENGKAULAH DZAT YANG MAHA MENGABULKAN DOA. YA ALLAH DENGAN MENGUCAPKAN  PUJI SERTA SYUKUR KEHADIRAT-MU, ATAS SEGALA RAHMAT DAN KARUNIA-MU, YANG TELAH ENGKAU LIMPAHKAN KEPADA KAMI. PADA SAAT INI ENGKAU TELAH MENYATUKAN HATI DAN LANGKAH KAMI, UNTUK  MENJALIN SILATURAHIM DAN KEAKRABAN DIANTARA KAMI, SEHINGGA TERKETUK HATI KAMI, UNTUK HADIR BERSAMA, DALAM  ACARA ARISAN BULANAN RT.28 KELURAHAN DUSUN BESAR. UNTUK ITU YA ALLAH SEMOGA  ACARA YANG KAMI LAKSANAKAN INI ENGKAU CURAHKAN, RAHMAT, BAROKAH DAN RIDHO-MU.

YA ALLAH, YA KHOIROL HADII, TERANGILAH HATI DAN FIKIRAN KAMI, DENGAN CAHAYA KEIMANAN, BERIKAN KEPADA KAMI SEMANGAT JIWA UNTUK MENGEMBAN TUGAS-TUGAS MULIA, CUKUPKAN KAMI DAN KELUARGA KAMI DENGAN RIZKI YANG HALAL, KOKOHKAN KAMI DENGAN KETEKUNAN DALAM MENJALANKAN SYARIAT ISLAM, HIASI PULA RAJUTAN KEDAMAIAN DAN KASIH SAYANG, JAUHKAN KAMI DAN RUMAH TANGGA KAMI DARI PERCEKCOKAN DAN KERETAKAN, AGAR TERBENTUK RUMAH TANGGA YANG SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH.

YA ALLAH, YA ALIMA MA FIS SHUDUR AKHRIJNA MINADH DHULUMATI ILAN NUR,  JADIKANLAH ANAK KETURUNAN KAMI, ANAK ANAK YANG SHALEH DAN SHALEHAH, BERAKHLAQUL KARIMAH, MEMPUNYAI ILMU YANG BERMANFAAT, BERGUNA BAGI AGAMA, NUSA DAN BANGSANYA, BERIKAN PULA KETABAHAN DALAM MENGHADAPI COBAAN, LIMPAHKAN HIKMAH KEILMUAN DAN KETRAMPILAN, UNTUK MENGGAPAI CITA CITA DAN SECERCAH HARAPAN DIMASA DEPAN.

اَللَّهُمَّ طَهِّرْ قُلُوْبَنَا مِنَ النِّفَاقِ وَأَعْمَالَنَا مِنَ الرِّيَاءِ وَأَلْسِنَتَنَا مِنَ الْكَذِبِ وَأَعْيُنَنَا مِنَ الْخِيَانَةِ إِنَّكَ تَعْلَمُ خَائِنَةَ الأَعْيُنِ وَمَا تُخْفِي الصُّدُوْرُ
YA ALLAH, BERSIHKANLAH HATI KAMI DARI KEMUNAFIKAN, BERSIHKAN AMAL KAMI DARI RIYA, BERSIHKAN LISAN KAMI DARI DUSTA, DAN BERSIHKAN MATA KAMI DARI KHIANAT, SESUNGGUHNYA ENGKAU MENGETAHUI PENGKHIANATAN MATA DAN APA YANG DISEMBUNYIKAN DALAM DADA.

YA ALLAH YA GHAFFAR, AMPUNILAH DOSA KAMI, ORANG TUA KAMI, PARA PEJUANG PENDAHULU KAMI, SERTA AKHIRILAH KEHIDUPAN KAMI NANTI DENGAN KHUSNUL KHOTIMAH. YA ALLAH, KABULKANLAH PERMOHONAN KAMI.

اَللَّهُمَّ إِنِّا نَسْأَلُكَ خَيْرَ هَذَا الْيَوْمِ: فَتْحَهُ، وَنَصْرَهُ وَنُوْرَهُ، وَبَرَكَتَهُ، وَهُدَاهُ، وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا فِيْهِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهُ. رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلّىَ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: