Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

DO’A ACARA LOMBA PIDATO DAN TAHHFIZ 2017


DO’A ACARA LOMBA PIDATO DAN TAHHFIZ 2017
Dharma Wanita Persatuan
Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. حَمْدًا يُوَافِىْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَلَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِىْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ, اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim.
          Dengan segala ketulusan dan kejernihan hati, pada saat ini kami semua hadir di sini, untuk melaksanakan pembukaan kegiatan Lomba Tahfiz Juz 30 dan Pidato bagi anak-anak para Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Seraya kami tengadahkan tangan berdo'a dan memohon kehadirat-Mu semoga acara ini Engkau berkahi dan Engkau ridhai.

Yaa Allah Yaa Dzal Jalali Wal Ikrom
Kami adalah hamba-Mu yang lemah dalam  mengemban amanat-Mu, untuk itu ya Allah, limpahkanlah kepada  kami, kemampuan untuk mengemban amanat yang begitu berat, sebagai Istri Aparatur Sipil Negara, sekaligus sebagai ibu yang harus mampu mendidik dan mengantarkan anak-anak kami ke pintu gerbang kesuksesan dunia dan akhirat. Untuk itu Ya Aziz limpahkan kepada kami ketabahan, ketekunan dan kesabaran,  sehingga kami mampu berbuat yang terbaik dalam menyiapkan keluarga dan anak-anak kami, sebagai generasi penerus bangsa dan agama. Ya Allah Jadikan pula anak-anak kami, generasi yang hafidul qur’an,  cerdas, pandai menyampaikan Ajaran Islam dan mengamalkannya.

Ya Allah Ya Khoiron Nashirin,
Berat memang Visi dan Misi Darma Wanita yang kami sandang, program kerja organisasi pun kian terbentang, yang harus kami lakukan dimasa mendatang, kalaulah bukan karena pertolongan-Mu Ya Allah,  niscaya hasilnya pun jauh dari yang kami harapkan.

Allahumma Ya Allah Ya Ghoffar
Ampunilah kesalahan kami, kedua orang tua kami, dan para pemimpin kami, karena kami yakin Ya Ghoffar luasnya ampunan-Mu tiada bertepi, untuk itu perkenankanlah do’a dan permohonan kami.


اَللَّهُمَّ أَنْزِلِ الرَّحْمَةَ وَالصِّحَّةَ وَالْعَافِيَةَ وَالْفَلاَحَ عَلَيْناَ وَعَلَى وَلِدَيْنَا وَأَبْنَائِنَا بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ, رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ, وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ يَاعَزِيْزَ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Subscribe to receive free email updates: