Sekecil apapun yang bisa kita perbuat asalkan itu kebaikan mari kita usahakan, karena sesuatu yang besar itu berasal dari yang kecil.
فقد أخرج مسلم في صحيحه من حديث أبي ذر رضي الله عنه قال: قال لي النبي صلى الله عليه وسلم: لا تحقرن من المعروف شيئا ولو أن تلقى أخاك بوجه طلق.

Doa HUT Satpol PP ke 66 dan Linmas ke-54 Tahun 2016,

Doa HUT Satpol PP KE-66 dan LINMAS  K-54 Bengkulu
 Tanggal 29 Februari 2016 di Halaman Pemda Prov. Bkl

Oleh : Abdul Qohar Ismail, S.Ag, MHI (Kasi Ponpes anwil Kemenag Bengkulu)

اَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ القُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَا فِيَةِ اْلأَجْسَادِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِاْلأَبْصَارِ وَجِلاَئِهَا وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ.

Ya Allah ya Rahman ya Rahim.
         Kami semua hadir di sini, dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke 66 dan Linmas ke-54 Tahun 2016, seraya kami tengadahkan tangan memohon curahan rahmat dan kasih sayang-Mu, semoga pertemuan ini merupaan pertemuan yang Engkau  berkahi dan Engkau ridhoi.

Ya Allah ya Rofiat Darojaat
Kami mohon ke hadirat-Mu ya Rabb, agar HUT ini di jadikan sebagai pembakar semangat dan pendorong ketulusan hati seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas, untuk lebih meningkatkan darma baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami memohon kekuatan lahir batin  agar dapat membangun karakter satpol PP dan Satlinmas menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.


Ya Allah, Ya Alima Maa Fissuduur akhrijnaa minadhulumati ilan-Nuur.
Ya Allah, Engkau mengetahui relung-relung hati kami, dan Mengetahui rahasia yang tersimpan di dalamnya, ya Allah dari awal kami bertekat untuk memulai pekerjaan kami ini dengan usaha maksimal dan niat yang baik, untuk itu kami mohon agar kami dalam mengakhiri pekerjaan kami ini dengan hasil yang baik pula. Ya Allah, bimbinglah kami, ketika kami dalam melangkah, luruskan kami ketika kami berbelok arah, ampunilah kami ketika kami berbuat salah, dan hindarkanlah kami dari segala hal yang membuat resah.,

اَللَّهُمَّ طَهِّرْ قُلُوْبَنَا مِنَ النِّفَاقِ وَأَعْمَالَنَا مِنَ الرِّيَاءِ وَأَلْسِنَتَنَا مِنَ الْكَذِبِ وَأَعْيُنَنَا مِنَ الْخِيَانَةِ إِنَّكَ تَعْلَمُ خَائِنَةَ الأَعْيُنِ وَمَا تُخْفِي الصُّدُوْرُ
Ya Allah, bersihkanlah hati kami dari kemunafikan, bersihkan amal kami dari riya, bersihkan lisan kami dari dusta, dan bersihkan mata kami dari khianat, sesungguhnya Engkau mengetahui pengkhianatan mata dan apa yang disembunyikan dalam dada. cukupkan diri kami dengan yang halal dari yang haram, dengan ketaatan kepada-Mu dari maksiat kepada-Mu, dan dengan karunia-Mu dari selain-Mu,
اَللَّهُمَّ اكْفِنَا بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ يَا حَيُّ يَا قَيّوْمُ يَا ذَا الْجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ

اللهم ارنا الحق حقا وارزقنا اتباعة وارنا الباطل باطلا وارزقنا اجتنابةرَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّار وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ,  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلىَ الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. 

Subscribe to receive free email updates: